Podolski mengira sepak takraw dari Indonesia, twitter Podolski di serbu orang Malysia

1414070090305_Image_galleryImage_epa04458609_Arsenal_s_Luk

Sebuah Tweet berbahasa Indonesia yang diunggah oleh striker Arsenal, Lukas Podolski pada hari Jumat (12/12) telah memicu reaksi dari pengikut striker asal Jerman tersebut, terutama yang berasal dari Malaysia. Melalui akun resminya @Podolski10, pemain berkaki kidal ini mengunggah foto dirinya tengah asyik memainkan bola sepak takraw.

podolski1_f7240a6

Podolski mengunggah foto-foto tersebut dalam dua tweet, yang pertama dalam tata bahasa Indonesia, sedangkan yang kedua berbahasa Inggris. Sejumlah pengikut Podolski yang berasal dari Malaysia nampaknya kurang senang melihat fakta bahwa sang striker mengatakan bahwa sepak takraw adalah olah raga yang berasal dari Indonesia.

Netizen dari Negeri Jiran tersebut menganggap bahwa sepak takraw adalah olah raga yang berasal dari Malaysia, bukan Indonesia. Oleh karena itulah, mereka berusaha melakukan protes kepada Podolski dan berusaha mengkoreksi bahwa sepak takraw adalah olah raga yang berasal dari negara mereka.

podolski2_fba0109

Hingga berita ini diturunkan, nampaknya Podolski tak terlalu ambil pusing dengan protes yang didapatkannya tersebut. Yang jelas, dari foto yang diunggahnya ia tampak sangat menikmati sepak takraw, terlepas dari mana olah raga tersebut berasal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*