film ASSALAMUALAIKUM BEIJING, Morgan Oey Belajar Mandarin Ekspres

morgandlmm

Sapujagat.com – Untuk pertama kalinya Morgan bermain dalam sebuah produksi film yang berjudul ASSALAMUALAIKUM BEIJING. Dalam film ini Morgan berperan sebagai pria Beijing yang bernama Zhongwen. “Ini film pertama saya dimana saya berperan sebagai Zhongwen bersanding dengan Revalina S Temat sebagai Asmara,” ujarnya saat mempromosikan filmnya di kampus UIN, Ciputat, Tangerang, Kamis (11/12).

“Saya memerankan tokoh yang realistis tapi pengagum mitologi juga, seorang pemuda yang percaya cintanya bakal datang dan dia ingin cintanya seperti yang ada di mitologi tersebut,” lanjutnya.

Yang membuat perannya ini tak akan terlupakan, lantaran diriya dituntut harus fasih berbahasa Mandarin. Sementara waktu yang diberikan untuk belajar bahasa tersebut tak lebih dari satu minggu.

“Seru sih di sini gue juga harus memerankan tokoh pria Beijing asli jadi gue harus fasih berbahasa Mandarin logatnya juga harus bagus banget dan saya cuma punya waktu seminggu efektif 4 hari untuk belajar bahasa Mandarin,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*