Terdengar unik, 181 picture akan buat film biografi Sam Brodie

190329_unnamedcvr

Selama 4 bulan lebih Sam Brodie berada di Australia. Rasa kangen kepada keluarganya membawa dirinya kembali ke Indonesia. Selain kangen dengan anak dan istri, Sam juga ada satu project yang harus dikerjakannya di sini.

“Capek, kaget. It’s really nice to me back home. Memang agak lama nggak pulang ke Indonesia, karena udah kangen juga sama keluarga dan istri. Pulang ke Indonesia juga lagi konsen sama beberapa proyek kerjaan,” ujar Sam saat dihubungi, Rabu (10/12).

Rencananya Sam akan menjalani proses syuting untuk sebuah produksi film dalam waktu dekat ini. “Ada sebuah film, film ini pokoknya sebentar lagi lah, baru jalan proyeknya, mulai syuting,” katanya.

Yang menarik dari film yang akan diperankannya itu merupakan film yang mengangkat kisah hidup Sam sendiri. Rumah produksi 181 Picture lah yang memiliki ide tersebut.

“Iya film biografi tentang dirinya. Mungkin nanti, karena kita juga belum banyak bertemu dan berdiskusi sama Sam,” jelas Iwid dari production house 181 Picture.

“Kita memang ada tertarik sedikit cerita diri Sam. Tapi kita belum tahu judulnya apa yang kita mau, cuma dari 181 picture kita pernah mendengar kehidupan Sam sebelumnya lah seperti apa dan kita tertarik mengangkat story nya dari diri Sam. Kami berharap juga Sam bisa ikut terlibat dalam film ini,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*