Jagokan Messi, Suarez sindir Cristiano Ronaldo di Baloon D’OR ?

 

Barcelona's player Suarez gestures to his coach Enrique during the Joan Gamper Trophy soccer match against Mexico's Club Leon at Nou Camp stadium in Barcelona

Luis Suarez menilai Lionel Messi adalah pemain yang paling pantas memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Suarez menyebut permainan Messi sudah berhasil membawa timnya tampil bagus.

Suarez menggunakan Piala Dunia sebagai ukuran bagus atau tidaknya performa para finalis Ballon d’Or. Bagi Suarez, Messi memang terbaik di Piala Dunia lalu.

“Setelah berbulan-bulan dan banyaknya gol yang ia cetak, konyol jika Messi tidak jadi favorit di Ballon d’Or. Ada kampanye untuk memenangkan finalis lain,” tukas Suarez kepada Sport.

Suarez menilai Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Penampilan La Pulga di Piala Dunia lalu dianggap sebagai buktinya.

“Messi adalah pemain terbaik dunia karena dia sudah memberikan banyak sekali hal kepada sepakbola. Dia bermain di final Piala Dunia sementara Manuel Neuer yang menjadi juaranya. Tapi Cristiano Ronaldo bahkan tidak bisa lolos dari fase grup.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*