Harga Ninja H2 Kawasaki Indonesia Rp 580 juta

2015-Kawasaki-Ninja-H2R-01

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi mendatangkan motorsport 100cc Kawasaki Ninja H2 ke Tanah Air dengan banderol Rp 580 juta.

Kawasaki sendiri kini telah menyiapkan unit-unit Ninja H2 untuk segera dipasarkan di Indonesia mengingat Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar terbesar di asia untuk brand Ninja. Kawasaki Ninja H2 yang menjadi model Ninja paling ultimate saat ini juga sudah dapat dipesan di dealer-dealer Kawasaki melalui sistem pre-order di seluruh Indonesia.

kawasaki-ninja-h2-carbon-race

Untuk harganya sendiri, Ninja H2 dibanderol Rp.580 juta On The Road Jabotabek. Untuk pre-order, para calon pemilik Ninja H2 harus menyiapkan uang minimal Rp 50 juta sebagai tanda jadi.

Kawasaki Ninja H2 up_1 2015-Kawasaki-Ninja-H2-05

Photo by : ninjaH2.net

Kawasaki Motor Indonesia sendiri menjelaskan jika Kawasaki Ninja H2 akan resmi diperkenalkan di Indonesia pada Januari 2015 mendatang.

Kawasaki Ninja H2 sendiri hadir dengan mengusung mesin superior berkubikasi 998cc, supercharged, 16-valve DOHC, liquid-cooled, in-line four-stroke yang mampu menghasilkan tenaga 200bhp dengan torsi maksimum mencapai 98,46lbft. Untuk menunjang performa mesinnya, Kawasaki juga telah menyematkan beberapa fitur kelas wahid seperti traction control, launch control, dan engine brake control.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*