Google Setop Produksi Nexus 5, Tersisa “si raksasa” Nexus 6

nexus-5Sapujagat.com – Meski beberapa kali dilanda permasalahan perihal performa baterai dan kameranya –keduanya telah diperbaiki dari segi software–, Nexus 5 mempunyai spek yang masih bisa bersaing dengan ponsel flagship anyar milik vendor lain.

Google memastikan bahwa produksi ponsel tersebut kini telah dihentikan secara keseluruhan. Artinya kini lini ponsel Nexus milik Google yang tersisa hanyalah ‘si raksasa’ Nexus 6.

Prosesor Snapdragon 800 yang didampingi RAM 2GB dari segi performa tentu masih terbilang kencang. Resolusi layar 5 inch-nya pun tak kecil-kecil amat, yaitu 1080p. Ponsel tersebut kini pun sudah mendapatkan pembaruan OS Android teranyar, yaitu Lollipop.

Terlebih lagi, harganya pun jauh lebih rendah dibanding ponsel flagship lain. Sekadar informasi, di Indonesia, Nexus 5 dijual dengan harga berkisar Rp 4,5 juta.

Namun belakangan, seperti yang dilansir Phone Arena, Sabtu(13/12/2014), Google menyebut bahwa Nexus 5 masih akan tersedia di Google Play dan sejumlah toko tertentu hingga Q1 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*