FilmNation siap garap Film Biography Ray Kroc sang pendiri McDonald

96cba9244d7f9076720df00586971bd0_XL

Siapa sih yang tidak kenal kenal dengan McDonald’s? Apalagi, pastinya kalian pasti pernah menikmati lezatnya menu-menu makanan yang disajikan oleh salah satu brand franchise terbesar di dunia ini.

Lantas apa kalian tahu bagaimana perjuangan sang founder McDonald’s, Ray Kroc dalam membangun bisnisnya tersebut? Jika tidak, maka proyek film yang tengah disiapkan oleh FilmNation ini, bakal menjawab rasa penasaranmu tersebut.

Sesuai yang dilansir oleh Aceshowbiz, kini pihak dari FilmNation tengah menjalani proses negoisasi bersama John Lee Hancock untuk mengisi posisi sutradara di THE FOUNDER. Dikabarkan film tersebut bakal berfokus pada sosok sang pendiri McDonald’s, Ray Kroc.

Nantinya, film tersebut akan menceritakan bagaimana Ray Kroc mulai membangun bisnisnya tersebut melalui sebuah gerai kedai kecil di Illionis pada 1950. Kemudian, jerih payahnya tersebut akhirnya terbayar, di mana McD menjadi salah satu brand produk makanan cepat saji terbesar di dunia.

Michael-Keaton-could-reprise-his-role-in-Beetlejuice-2-1

Dalam penggarapan naskah ceritanya, THE FOUNDER dipercayakan kepada Robert Siegel (THE WRESTLER). Sementara untuk siapa aktor yang bakal memerankan sosok Ray Kroc, dikabarkan bakal diisi oleh Michael Keaton.

Tapi Keaton mengungkapkan akan menerima tawaran tersebut, jika sang sutradara sudah terpilih. Direncanakan THE FOUNDER bakal siap tayang di bioskop dunia pada tahun 2017 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*