Real Madrid siap angkut Sterling ke Bernabeu

sterling

Performa Raheem Sterling dari musim ke musim terus membaik. Kondisi ini membuat Liverpool tertarik mengamankan asset masa depan sepak bola Inggris tersebut. Sterling masih terikat kontrak selama dua tahun ke depan bersama The Reds. Pemain berusia 20 tahun itu mendapat bayaran sebesar 30 ribu poundsterling perpekan untuk saat ini.

Menurut Daily Telegraph, Liverpool kabarnya siap mengajukan tawaran menggiurkan untuk sang pemain. Saudar sekota Everton itu siap menaikan gaji Sterling menjadi 70 ribu pounds setiap pekannya.

Akan tetapi, upaya ini tidak berjalan mulus. Sterling dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan dari manajemen The Reds. Masih menurut Daily Telegraph, hal ini dilakukan karena Sterling sudah didekati klub lain. Dan nama Real Madrid disebut-sebut telah melakukan pendekatan terhadap pemain asal Inggris tersebut.

Belum ada kabar resmi dari kubu The Reds tentang kabar ini, yang jelas mereka pasti berharap Sterling tetap bertahan di Anfield untuk menjaga agar lini depan tim besutan Brendan Rodgers tetap tajam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*