Manchester City siapkan mahar besar untuk boyong pogba

 

pogba

Manchester City dikabarkan siap mencetak rekor pembelian termahal sepanjang sejarah klub dengan membeli Paul Pogba seharga 62 juta Euro dari Juventus.

City kini tengah giat mencari gelandang baru berkelas dunia. Hal itu mereka lakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi jika Yaya Toure hengkang musim panas tahun depan.

Menurut klaim dari Daily Mail, pihak City bahkan disebut telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Juve baru-baru ini. Kubu The Citizens sendiri diyakini akan berusaha membujuk Juve agar mau melepas Pogba dengan iming-iming uang sebesar 62 juta Euro.

Akan tetapi, menurut media asal Italia, Calciomercato, Juve tak akan mau melepas pemain 21 tahun itu kendati mereka diiming-imingi duit yang berlimpah. Bianconeri disebut tak akan mau melepas Pogba musim panas tahun depan, terutama setelah mereka baru saja memperpanjang kontrak sang gelandang hingga tahun 2019 mendatang.

Apalagi, keuangan Juve kini dipastikan bertambah gemuk setelah mereka dipastikan tak perlu berbagi uang hak siar dengan AS Roma di Liga Champions. Pasalnya, kini mereka menjadi satu-satunya tim Italia yang lolos ke fase 16 besar kompetisi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*