Cristiano Ronaldo di hampiri “Vampir UEFA”

Cristiano Ronaldo

Tim doping UEFA kembali melakukan kejutan. Setelah awal pekan ini mengunjungi markas Barcelona, tim yang dijuluki ‘Vampir UEFA’ itu secara tiba-tiba muncul di markas Real Madrid, Valdebebas, Kamis (11/12).

Seperti dilansir EFE, total ada sepuluh pemain Madrid yang diharuskan menjalani tes doping, termasuk megabintang mereka, Cristiano ROnaldo.

Ronaldo bersama empat pemain El Real lainnya, Gareth Bale, Toni Kroos, Marcelo, dan Pepe, harus menjalani tes doping menyeluruh (urine dan darah).

Kondisi ini berbeda dengan yang dialami Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang harus menjalani tes doping menyeluruh pada Senin (8/12).

Seperti dikutip dari AS, seluruh pemain Madrid berhasil lolos tes doping. Ini adalah kali kedua skuat Madrid kedatangan ‘Vampir UEFA’.

Sebelumnya, para pemain Los Blancos juga menjalani tes doping mendadak yang dilakukan UEFA sebelum pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla di Stadion Cardiff, Wales, 12 Agustus 2014.

‘Vampir UEFA’ belakangan sedang sering melakukan tes doping mendadak. Mereka bahkan sempat membuat Messi kesal.

“Menjadi satu-satunya pemain yang melakukan tes urine dan darah. Aneh, bukan?” ujar Messi melalui Instagram usai menjalani tes doping.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*