Setelah sekian lama vakum, Sheila on 7 rilis album baru

s07

18 Tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Sheila on 7 hari ini merilis album terbarunya berjudul Musim Yang Baik. Album ini merupakan album penuh ke-8 di sepanjang karier grup musik asal kota Yogyakarta ini.

“Album ini akan mengingatkan kembali pada Sheila on 7 yang lama,” kata Surya Darma dari Sony Music Indonesia saat peluncuran album di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Rabu (10/12).

Mengenai alasan pemilihan judul album, penyanyi bernama asli Akhiyat Duta Modjo ini bercerita Musim Yang Baik dianggap mewakili perjalanan album tersebut.

Proses penggarapan album yang berisikan 10 lagu itu memakan waktu cukup lama. Total tiga tahun dibutuhkan Sheila untuk menyelesaikan album barunya.

“Tiga minggu kami butuhkan untuk menyelesaikan album ini, tapi tiga minggu itu dibagi tiga tahun. Tahun 2012 seminggu, tahun 2013 seminggu, tahun 2014 seminggu,” kata Duta berseloroh.

“Mudah-mudahan ini menjadi musim yang baik bagi Sheila on 7,” kata Duta menambahkan.

Di album ini Sheila on 7 tampil sebagai band berformat 4 personel seutuhnya. Musik yang dikreasi pun lebih sederhana dibanding album sebelumnya. Seluruh personel So7 juga ikut menciptakan lagu untuk album ini kecuali sang drummer, Brian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*