[Prediksi] Liga Champion : Barca VS PSG berebut juara grup F

B4cH6eJCAAEoUUG

Dua klub yang sudah pasti lolos babak 16 besar, Barcelona dan Paris Saint-Germain, akan memperebutkan singgasana Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (11/12) dini hari nanti.

Paris St Germain (PSG) menduduki posisi puncak klasemen sementara grup dengan catatan 13 poin. Barcelona menyusul di posisi kedua dengan 12 poin.

Laga ini sudah bisa dipastikan menjadi ajang balas kekalahan 2-3 yang sebelumnya dialami Lionel Messi cs dari PSG.

Di lain pihak, PSG juga akan bermain optimal untuk mempertahankan rekornya sebagai satu-satunya tim Eropa yang belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

PSG jelas lebih percaya diri lantaran Barca belum berhasil mengalahkannya dalam empat pertemuan terakhir kedua klub. Barca hanya mencatatkan tiga kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Namun belakangan Barca kembali menunjukkan rentetan perkembangan performanya. Blaugrana berhasil mengantongi kemenangan dari delapan pertandingan terakhirnya.

Bahkan, dua pertandingan terakhir, Barca mencatat kemenangan besar. Skor fantastis 5-1 melawan Espanyol li Liga Spanyol, dan 4-0 melawan Huesca di Piala Raja.

Perbedaan paling akhir dari performa kedua tim di lima pertandingan terakhir adalah skor kemenangan PSG tidak sefantastis Barcelona. Alhasil, Barcelona pun memiliki peluang sama besar untuk meraih kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Piqué, Jordi Alba, J. Mascherano, Xavi, I. Rakitic, Busquets, L. Messi, L. Suárez, Neymar.

Paris Saint Germain: S. Sirigu, Thiago Silva, L. Digne, S. Aurier, Marquinhos, J. Pastore, M. Verratti, Lucas, A. Rabiot, Z. Ibrahimovic, E. Lavezzi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*