Liverpool terlempar dari Cahmpion League, Ini kata Gerrard

gerrard

Steven Gerrard bicara apa adanya soal nasib apes yang menimpa Liverpool. Kepada ITV yang mewawancarainya, tak lama setelah laga Liverpool vs FC Basel di Stadion Anfield, Rabu (10/12) dini hari WIB usai, sang kapten menegaskan bahwa The Reds memang tidak pantas lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015.

“Akhirnya kami terdepak. Kami tidak lolos karena penampilan kami malam ini. Kami tidak cukup bagus dan kami terdepak,” kata Rodgers.

Menjamu Basel, Liverpool menargetkan kemenangan. Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan Gerrard dan kawan-kawan. Namun, kenyataaannya, tim Premier League, itu dipaksa bermain imbang 1-1.

Sempat tertinggal, tim asuhan Brendan Rodgers akhir bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Gerrard, beberapa saat sebelum laga usai.

Sayang betul memang, mengingat Liverpool musim ini baru kembali ambil bagian di ajang Liga Champions setelah absen cukup lama sejak 2009.

Gerrard sendiri memutuskan mundur dari Timnas Inggris dengan harapan bisa konsentrasi membela The Reds. Nyatanya, Liverpool tersingkir dari Liga Champions, sedangkan di ajang Premier League 2014/2014, The Reds juga belum bisa tampil konsisten.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*