Di Amerika Serikat, Seorang Murid SMA Menjahili Gurunya Dengan Brownies Ganja

brownies-ganja

Sapujagat.com– Seorang murid SMA menjahili gurunya dengan memberikan brownies yang mengandung ganja di Broadneck High School di Arnold, Maryland, AS.

Remaja tersebut, yang tak disebutkan namanya dalam laporan kepolisian, memberikan sepotong brownies yang berisi mariyuana kepada gurunya, setelah sebelumnya membagi brownies tersebut dengan kekasihnya.

Petugas kepolisian segera mendatangi sekolah yang berada di jalan Green Holy Drive tersebut ketika mendapat laporan bahwa seorang guru yang berusia 45 tahun tersebut mulai merasa sakit dan lesu.

“Anggota staf sekolah melaporkan bahwa guru tersebut bertingkah laku yang berbeda dari biasanya, ketika perawat sekolah merawatnya di klinik,” kata Letnan TJ Smith, juru bicara polisi daerah, seperti dikutip dari Gawker, Rabu (10/12).

Sang guru kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. Sementara murid dan kekasihnya diperiksa oleh perawat sekolah dan diamankan. Kepolisian menyatakan murid jahil itu dapat dituntut dengan kejahatan tingkat dua, yaitu tuduhan menyebarkan mariyuana dan melakukan tindakan tak terpuji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*