Justin Bieber Tampil Beda di Pembukaan Butik

091850_bieber2

Sapujagat.com–  Pada hari Minggu (7/12/2014) lalu, penyanyi pop 20 tahun itu tampil perdana dengan rambut yang dicat pirang atau bright blond, dari rambut cokelat alaminya. Penampilan baru tersebut ditampilkan untuk pembukaan sebuah butik baru di California.

Mengenai rambut pirangnya, Adam menerima tak sedikit kritikan negatif. Namun ia justru menganggapnya sebagai pujian. “I hope people understand that when they say my hair looks creepy i take that as the highest compliment,” demikian isi tweet-nya mengomentari pendapat para penggemar tentang rambut barunya.

Justin tampil dalam padanan serba hitam hari itu. Tetap dengan gaya busana oversized ala rapper dan juga aksesori kalung rantai emas. Mantan dari Selena Gomez ini juga memamerkan rambut pirangnya di akun Instagram satu hari lalu. Namun dalam fotonya, Justin menutupi rambut dengan beanie abu-abu sambil menikmati pantai di Venesia, Italia.

Perubahan warna rambut Justin Bieber mungkin terinspirasi dari Adam Levine yang tampil mengejutkan dengan rambut pirang di bulan Mei 2014 lalu. Vokalis Maroon 5 itu mengubah warna rambutnya menjadi platinum blonde dari warna cokelat gelap. Saat memperlihatkan rambut barunya itu, Adam berpose di depan kaca dan berfoto selfie menggunakan iPhone. Tampak Behati, istrinya berdiri memeluknya dari belakang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*