Inilah 15 Mobil Tercepat di Dunia

koenigsegg-ageraBerikut daftar 15  mobil tercepat di dunia 2014,Mengendarai mobil dengan kecepatan mencapai 400 kilometer per jam di jalan umum tentu bukan hal biasa. Namun merek-merek ternama seperti Koenigsegg, Hannessey, dan Bugatti, Aston Martin,tetap memproduksi mobil supercepat tersebut untuk menjaga kredibilitas mereka di mata konsumen.

 

Berikut  Daftar 15 mobil tercepat saat ini:

1. Bugatti Veyron Super Sport (Perancis)
Bugatti Veyron baris telah diterima secara luas sebagai salah satu mobil jalan-hukum tercepat di dunia sejak tahun 2005 ketika mereka pertama kali masuk produksi. Namun Bugatti belum berhenti, memproduksi model-model baru dan lebih cepat dari Veyron.

2. Hennessey Venom GT (USA)
Venom GT dapat mencapai kecepatan tertinggi 275 mph mengejutkan. Karena kemampuannya diklaim jauh lebih dari itu dari Veyron.

3. Koenigsegg Agera R (Swedia)
Merek Swedia selalu menjadi teka-teki dalam dunia mobil, dengan rumor belum diverifikasi catatan kecepatan tapi model ini telah resmi dengan kecepatan tertinggi 260 mph

4. SSC (Shelby Super Cars) Ultimate Aero (USA)
Shelby adalah hal yang paling hampir miripdengan Hennessey karena keduanya hanya memproduksi edisi terbatas hipermobil dan versi soupedup kendaraan sporty merek domestik seperti Ford Mustang, Cadillac CTVs, Dodge SRTs, dan sejenisnya. The Ultimate Aero memegang gelar mobil tercepat di dunia selama tiga tahun 2007-2010, sampai pesaing atas melampaui kinerja dan mendorongnya ke posisi ketiga. Mungkin SSC Tuatura mendatang dapat mengklaim kembali.

5. 9ff GT9R (Jerman)
9ff adalah sebuah perusahaan tuning Jerman (mirip dengan Hennessey dan Shelby) beroperasi di Dortmund, dan GT9R adalah revisi dari Porsche Carrera. Menjaga konsisten dengan kemampuan Porsche untuk menjadi cepat, GT9R dapat mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari tiga detik.

6. Saleen S7 Twin-Turbo (USA)
Salah satu mobil yang lebih tua dalam daftar, S7 datang ke produksi pada tahun 2000.

7. Koenigsegg CCX (Swedia)
Sebuah pendahulu dari Agera R, CCX pertama kali muncul di pasar Amerika pada tahun 2006.


8. McLaren F1 (Inggris)
McLaren F1, pertama di produksi pada tahun 1992, adalah sebuah legenda di dunia balap, jauh melebihi kemampuan pesaing  lain dari tahun sembilan puluhan dan bahkan  hari ini. Ini benar-benar lebih cocok di sebuah museum daripada di garasi.

9. Zenvo ST1 (Denmark)

10. Pagani Huayra (Italia)

11. Gumpert Apollo (Jerman)

12. Noble M600 (Inggris)

13. Lamborghini Veneno (Italia)
Petunjuk: Cat matte hitam merasa lebih seperti Batman. Tentu saja, hanya Bruce Wayne memiliki uang dan koneksi untuk mendapatkan Veneno

14. Ferrari LaFerrari (Italia)
Satu-satunya hybrid pada daftar, LaFerrari mendatang adalah reinkarnasi dari legendaris Enzo. Mudah-mudahan tidak akan ada banyak LaFerrari crash seperti yang terjadi dengan nenek moyang nya.


15. Aston Martin One77 (Inggris)
Trade-in logis berikutnya untuk James Bond, One-77  seksi, dan lebih cepat daripada  Aston Seri sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*