Marquez Dipuji Aktor Batman

Marc Marquez - PortraitSapujagat.com– Pemeran film trilogi Batman itu menganggap Marquez sebagai dewa balap motor Grand Prix. Aktor asal Inggris, Christian Bale, mengaku kagum dengan juara dunia MotoGP 2013 dan 2014, Marc Marquez.

Bale mengikutiĀ kesuksesan Marquez di ajang MotoGP dalam dua musim terakhir. Aktor 40 tahun itu mengatakan, Marquez membuatnya ingin berkarier di ajang balap motor.

“Jika saya bisa berubah menjadi orang lain, saya akan memilih menjadi pebalap motor Spanyol, Marc Marquez,” ujar Bale seperti dikutip dari Speed Week.

Marquez memang membuat banyak pihak terpukau berkat penampilan impresifnya di ajang MotoGP dalam dua musim terakhir. Pebalap Repsol Honda menciptakan banyak rekor, termasuk menjadi pengoleksi dua gelar juara dunia MotoGP termuda.

“Saya sangat ingin menjadi Marquez. Saya sudah jarang menunggangi motor, tapi Marquez adalah raja. Dia seperti dewa ketika berada di atas motor,” ucap Bale.

Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP 2014 saat balapan masih menyisakan tiga seri. Pebalap 21 tahun itu berhasil mengoleksi 362 poin di akhir musim, unggul 67 poin atas andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*