La Liga : Granada berhasil tahan imbang perlawanan Valencia

granada

Gol telat Isaac Success membawa Granada secara mengejutkan meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Valencia dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Senin (8/12) dinihari WIB.

Dengan hasil imbang ini, Los Che masih tertahan di peringkat kelima dengan mengumpulkan 25 poin. Sementara itu, Granada berada di peringkat ke-15 dengan 12 poin.

Babak Pertama

Ketika pertandingan babak pertama sudah memasuki menit ke-12, Valencia mendapat peluang pertama ketika Alvaro Negredo meneruskan umpan crossing Antonio Barragam dengan sundulan kepala, namun hanya melambung di atas mistar gawang.

Granda juga mendapat peluang ketika Juan Carlos bergerak dari sisi sayap dan mengirim umpan kepada Youssef El-Arabi, namun sundulan pemain terakhir masih melebar setelah bola sempat mengenai kiper lawan.

Sebelum jeda, Negredo kembali mendapat peluang dengan memanfaatkan passing sundulan kepala Andre Gomes, namun sepakan sang striker hanya melebar.

Babak Kedua

Negredo, pemain yang berstatus pinjaman dari Manchester City, merupakan pemain terbaik di pertandingan ini. Pemain asal Spanyol itu mencoba peruntungan di awal babak kedua, namun usahanya belum membuahkan hasil.

Gol yang ditunggu-tunggu Valencia akhirnya tercipta pada menit ke-83 melalui aksi Negredo dengan sepakan ke pojok kanan atas gawang.

Kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar ketika pertandingan menyisakan satu menit lagi di waktu normal karena Success menyamakan kedudukan dengan sepakan dari jarak dekat usai menerima umpan Dimitri Foulquier. Laga berakhir imbang 1-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*