Film Drama Romantis Percintaan Barack dan Michelle Obama

barack-obama-michelle-obama-close-ftrSapujagat.com– Kisah cinta orang nomor satu di Amerika, Barack Obama,  rumah produksi Homegrown Pictures akan membuat sebuah filmnya yang berjudul Southside with You.

Film ini mengisahkan tentang kencan pertama Barack Obama dan Michelle. Kencan pertama mereka mengambil tempat di Chicago South Side.

Kala itu, dikisahkan, Presiden Amerika ini mengajak Michelle Robinson (nama gadis Michelle Obama. red) untuk pergi berkencan. Michelle dan Barack bekerja di tempat yang sama, di kantor pengacara Sidley Austin di Chicago. Michelle adalah bos Barack, sekalipun ia lebih muda. Namun, singkat cerita, Michelle menerima ajakan Barack untuk pergi kencan.

Kencan pertama ini berlangsung pada suatu siang di musim panas tahun 1989. Mereka menonton pertunjukkan Do the Right Thing di Chicago.

Setelah menonton, mereka lalu mengunjungi gerai es krim dan mendapat ciuman pertama mereka di trotoar, di mana semua orang merayakan ciuman ini sekarang. Film percintaan mereka ini mernarik perhatian banyak orang. Tentunya karena banyak orang yang ingin tahu bagaimana pertemuan dan kisah romantis mereka sebelum menjadi Presiden dan Ibu Negara Amerika.

Kabarnya Tika Sumpter, yang sempat muncul di film biopik James Brown, Get on Up akan memainkan Michelle. Namun, pemeran Obama belum ada yang berhasil mendapatkannya. Film ini diperkirakan akan menjadi film drama romantis, seperti Before Sunrise dan My Date With the President’s Daughter.

Menurut Deadline, Richard Tanne pembuat Worst Friends dan The Roman akan mengepalai film ini. Produser Tracey Bing dan Stephanie Allain melalui Allain’s Homegrown Pictures juga akan bekerjasama untuk menggarap film tersebut. Film ini akan mulai diproduksi tahun depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*