Benedict Cumberbatch Resmi Perankan Doctor Strange

Benedict-cumberbatch-AS-doctor-strangeSetelah rumor tak berujung, Marvel akhirnya dikonfirmasi Kamis bahwa aktor Inggris Benedict Cumberbatch (Sherlock”) memang akan memainkan superhero misterius Dokter Strange, dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 4 November 2016.

Cerita Stephen Strange membutuhkan aktor yang mampu mendalam dan ketulusan,” kata Marvel Studios produser Kevin Feige di Marvel.com. Pada 2016, Benediktus akan menunjukkan kepada penonton Dokter Strange adalah karakter yang unik dan menarik.

Film ini akan disutradarai oleh Scott Derrickson,yang sebelumnya menyutradarai film horror box office seperti Sinister,” The Exorcism of Emily Rosedan Deliver Us from Evil,yang bisa menarik untuk fans  berharap Doctor Strange adalah merupakan sisi gelap diantara para Marvel superhero.

Jon Spaihts (Prometheus”) akan menulis skenario yang bercerita tentang seorang dokter yang, setelah kecelakaan mobil yang mengerikan, menemukan dunia tersembunyi dari dimensi sihir dan alternatif,” menurut Marvel.
Dokter Stephen Strange, ahli bedah saraf  brilian, “Film ini adalah perjalanan hidup dokter bedah yang sangat sombong menjadi seseorang yang percaya dengan dunia supranatural dan menjaganya di kehidupan sehari-hari,” ujar Kevin. “Film ini akan memberikan alur cerita yang berbeda dan membuka sisi lain dunia kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*