Partai Demokrat Merapat ke KIH Kian Terang

RZJ3b0elLq

Sapujagat.com – SBY memerintahkan petinggi Partai Demokrat merapat ke PDI Perjuangan dan Koalisi Indonesia Hebat. Hari ini Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin mempertegas bahwa partainya akan merapat ke KIH.

“KIH sudah jelas mendukung pilkada langsung. Pasti kami merapat ke sana,” ujar Didi kepada wartawan di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014).

Didi mengatakan, pihaknya sudah berupaya keras melakukan lobi-lobi dengan kawan di KMP agar komitmen dengan janjinya. Namun, ternyata semuanya malah berbalik.

“Kami lihat sendiri ketum Golkar yang baru mengingkari kesepakatan. Bagi kami apapun aspirasi rakyat, jika pilkada langsug kami siap siap bersama mereka,” kata Didi.

“Kami senang jika ada pertemuan pak SBY dengan ibu Mega. Sebagai partai penyeimbang kebijakan pemerintah bagus maka kami akan dukung. Kami sikap jelas sebagai penyeimbang,” tutupnya

131306_sbytwit

Didi menerangkan dirinya yakin KIH tidak akan menolak kerja sama. Karena kita sama-sama memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*