Merasakan Salju di Universal Studio Singapura , Warga Indonesia Dapat Diskon Khusus

celebratechristmasatuniversalstudiossingapore_fullSapujagat.com –  Resorts World Sentosa (RWS) Singapura bisa menjadi alternatif pilihan karena punya salju buatan. Khusus bagi warga Indonesia, ada diskon khusus lho.

Tujuan pertama, tentu saja ke Universal Studios Singapura. Sepanjang Desember hingga 4 Januari nanti, anda akan mengalami pengalaman tak biasa. Saat menelusuri setiap wahana yang ada di taman bermain terpopuler di Asia Tenggara ini, Anda akan dikejutkan dengan hujan salju yang tiba-tiba turun.

Tapi bukan beneran, salju ini mirip buih sabun. Enggak dingin, tapi efeknya emang dramatis. Serasa tengah di Eropa. Hampir di sepanjang 1 kilometer, di tiga zona yaitu Hollywood, New York dan Sci-Fi City, salju buatan ini akan turun.

Bagi pengunjung yang pertama merasakannya, ini benar-benar suprise. Meski hanya berdurasi kurang dari 15 menit, cukup lah membuat rambut kita memutih penuh buih. Meski saat sampai tanah, langsung hilang tanpa bekas.

“Snowy Christmas at Santa’s Land ini turun setiap jam sekali, mulai pukul 5 sore hingga Universal Studios tutup pukul 9 malam. Jadi enggak perlu jauh-jauh ke Eropa kalau mau lihat hujan salju, ke sini aja,” ujar Anggi Permatasari Murniali, Resort Marketing RWS kepada detikTravel, Kamis (4/12/2014).

Suasana Natal makin terasa karena dekorasi taman bermain ini dihias dengan prada dan daun holly, sehingga mirip Santa’s Land. Belum lagi karakter-karakter kartun seperti Elmo, Sesame Streets, Minions, Kitty Softpaw, Puss in Boots mengenakan kostum natal selama meet and greet.

Anda juga akan berdecak kagum dengan pohon Natal dari boneka setinggi 18 meter yang disimpan di depan kawasan New York Public Library. Jelang malam, di tempat ini ada pertunjukan dari Toy Soldiers yang mengenakan baju santa. Mereka berbaris dan menari hingga bernyanyi. Atraksi mereka cukup mengocok perut. Pertunjukannya hampir bersamaan dengan hujan salju dan juga video maping. Seru!

“Untuk perayaan Natal kali ini, kita sulap RWS jadi Santa’s Land. Misal di SEA Aquarium ada Merry Fishmas, di sana ada Scuba Santa dan kurcacinya. Pohon Natal pun ada di dalam akuarium. Pokoknya kita ingin pengunjung berkesan merayakan hari libur Natalnya di RWS,” terang Anggi.

Tiket masuk ke Universal Studios selama musim liburan sekitar SGD 84 (Rp 790 ribu) untuk dewasa dan anak SGD 64 (Rp 600 ribu). Namun khusus untuk pengunjung dari Indonesia ada diskon khusus yaitu dewasa USD 68 (Rp 640 ribu) plus gratis voucher senilai USD 10 (Rp 120.000).

Oh ya, sambil menunggu hujan salju berikutnya, Anda bisa ajak keluarga makan di Santa’s Kitchen. Sound Stage 28 di zona New York diubah menjadi ruang makan konsep prasmanan. Anda bisa makan sepuasnya hanya dengan beberapa dollar.

130216_univsalju2erna 130153_univsalju1erna

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*