Dipenjara Angelina Sondakh Menemukan Bakat Melukis

tahun-ini-angelina-sondakh-tak-ikut-salat-ied-20130809190502Sapujagat.com –  Brontoseno terlihat hadir di Rutan Pondok Bambu tempat Angie menjalani masa tahanannya. Ia tidak datang sendiri, tapi mengajak Keanu Jaabar Massaid bersamanya.

“Memang sengaja ke sini. Sama Keanu saja, berdua. Bawa makanan seperti biasa,” ujar Brontoseno kepada awak media.

Saat ini, kondisi Angie di dalam tahanan sudah jauh lebih baik. Meski masa tahanannya diperpanjang, tapi ia menjalaninya dengan ikhlas.

“Istilahnya sudah ikhlas jalani ini semua. Ikuti semua kegiatan di dalam (penjara) harus ikhlas. Jaga kesehatan. Dia di sana ngaji, kegiatan bikin kerajinan, rutinitas biasa,” lanjutnya.

Angie pun sepertinya sudah mempercayakan Keanu sepenuhnya kepada Brontoseno. Ia meminta kepada pria ganteng itu untuk menjaga anaknya dan juga mengajarinya mengaji.

“Yang penting jaga Keanu, sehat. Ikut ngaji di Masjid dekat rumah,” lanjutnya.

Selama berada di dalam penjara, Angie banyak menemukan bakat baru di dalam dirinya. Kini ia banyak melukis dan membuat kerajinan tangan. Hal yang selama ini jarang ia lakukan sebelumnya.

“Buat bando, lukisan, yang penting bisa ngisi waktu luang. Lukisan hampir 40 lebih. Ada bunga dan lain-lain,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*