Hari Kedua Indonesia Terbuka Diganggu Cuaca Buruk, Pegolf asal Thailand Masih Memimpin Kejuaraan

weather-warning-indonesia-golf-open-ditunda-GdKHYLHb8hSapujagat.com– Harrington berhasil meraih lima di bawah par dalam 12 lubang di hari kedua sebelum pertandingan di Lapangan Golf Damai Indah, Pantai Indah Kapuk, dihentikan karena hujan deras.

Hari kedua ajang Indonesia Terbuka, Jumat (5/12), terganggu cuaca buruk. Pegolf asal Thailand, Thanyakon Khrongpha, untuk sementara masih memimpin kejuaraan.

Kejuaraan golf Indonesia Terbuka ini berhadiah total US$750  ribu.

“Saya memukul sebuah drive yang bagus dan lima iron sekitar 15 kaki untuk mendapatkan eagle. Saya memukul dua birdie berikutnya dengan cukup baik,” ujar Harrington yang kini menduduki peringkat 385 dunia seperti dilansir Reuters.

Pimpinan klasemen masih jadi milik Khrongpha dengan torehan 12 di bawah par. Pegolf 24 tahun itu mengaku tidak terganggu dengan penundaan hari kedua.

“Semua permainan saya sangat bagus, terutama pukulan saya. Saya mendapatkan banyak pukulan untuk melakukan birdie dari jarak dekat,” ujar Khrongpha.

Harrington dan 66 pegolf lainnya dijadwalkan melanjutkan putaran kedua pada Sabtu (6/12) pagi. Pegolf asal Republik Irlandia itu sedang mengincar kemenangan Tur Asia pertamanya sejak menjadi juara Johor Terbuka 2010.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*