Mobil yang tayang pada film Fast and Furious 4 ini, DI JUAL !

skyline

Satu unit Nissan Skyline GT-R R34 yang tampil di film Fast and Furious 4 berstatus dijual. Hanya saja, tidak disebutkan secara spesifik berapa harga yang ditawarkan buat membawa pulang GT-R tersebut.

Mobil ini adalah salah satu dari sembilan unit Skyline yang disediakan buat proses pengambilan gambar film adu balap jalanan tersebut. Tapi mobil ini adalah satu-satunya yang asli GT-R, dimana delapan unit lainnya hanya replika yang dibuat dari sasis VW Beetle.

Menggendong mesin enam silinder dengan kapasitas 2,6 liter twin-turbo engine, dengan tambahan Turbonetics intercooler. Mesin ini mampu mengembuskan daya 550 tk, dan terhubung dengan transmisi manual Getrag 6-speed.

Aksesoris Nismo juga menempel di bodi untuk menambah kental nuansa sport. Memakai per Nismo yang lebih rendah, roll cage kustom, sistem pembuangan Nismo, rem Rotora dengan enam piston di depan dan empat piston di belakang, serta pelekĀ  Volk Racing dan bemper Nismo Version II plus side skirt.

Ubahan lain juga ada di dalam kabin seperti head unit Sony, pedal Nismo V, batang kemudi Momo lapis kulit Alcantara, jok racing OMP dengan lima titik sabuk pengaman. Kursi belakang dihilangkan, guna mengurangi bobot mobil.

Seperti ditulis Worldcarfans, Kamis (4/12/2014), Nissan GT-R ini berada di kota Munich, Jerman dan telah memiliki jarak tempuh berkendara sejauh 6.000 km. Bocoran harga jualnya dimulai dari angka 750.000 euro atau setara dengan Rp 11,3 miliar.

Sumber: worldcarfans

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*