Persija : Kembalinya sang mantan, harapan agar BP menjadi legenda hidup Persija

bambang-pamungkas-persija-timnas-indonesia

Rumor kembalinya Bambang ke Persija sudah muncul dalam satu pekan terakhir. Kabar itu sempat santer setelah penyerang yang akrab disapa Bepe itu menghadiri ulang tahun ke-86 Persija, Jumat (28/11).

Persija Jakarta resmi mengontrak Bambang Pamungkas untuk tiga musim ke depan. Penandatangan kontrak berlangsung di kantor Persija, Senayan, Rabu (3/12).

Kepastian kembalinya Bambang ke Persija diungkapkan tim Macan Kemayoran melalui akun Twitter resmi mereka. Penandatanganan kontrak juga dihadiri Presiden Persija, Ferry Paulus, dan Wakil Presiden, Asher Siregar.

Bambang kembali ke Persija setelah meninggalkan klub asal Jakarta tersebut pada 2012. Penyerang 34 tahun itu sempat vakum satu musim sebelum menerima pinangan Pelita Bandung Raya musim lalu.

Meski sudah dianggap telah kehilangan ketajamannya, Bambang tetap mampu menunjukkan tajinya bersama PBR. Mantan pemain Selangor FA itu berhasil membawa PBR ke semifinal Liga Super Indonesia 2014 dan mencetak 10 gol dari 24 pertandingan.

Ini adalah kali ketiga Bambang bergabung dengan Persija, setelah sebelumnya terjadi pada era 1999-2000 dan 2007-2012.

Bambang menjadi pemain anyar kelima yang direkrut Persija. Sebelumnya, tim besutan Rahmad Darmawan itu berhasil mengontrak Muhammad Ilham, Rendy Irwan Saputra, Syaiful Indra Cahya, dan Vava Mario Zagalo.

Persija gagal menembus babak delapan besar LSI 2014 setelah hanya menempati peringkat lima klasemen akhir grup Wilayah Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*