Dukungan Tak Terbendung, Ical Mengukuhkan Sang Calon Tunggal

180648_620Sapujagat.com– Bila melihat dinamika yang ada dalam hajatan besar lima tahunan Golkar ini, Ical menjadi satu-satunya bakal calon ketua umum.

Kepastian Aburizal Bakrie (Ical) kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar 2014-2019 di Munas IX di Nusa Dua, Bali, semakin menguat. Sejak dibuka Minggu (30/11), dorongan para peserta munas kepada Ical tak terbendung.

Dari jadwal resmi yang dikeluarkan panitia penyelenggara munas, pukul 19.00 hingga 23.00 akan berlangsung Rapat Paripurna VII dengan agenda Pemilihan Ketua Umum dan Anggota Formatur.

Acara tersebut akan dilangsung secara maraton tanpa henti hingga keesokan harinya. Jika nanti Ical terpilih aklamasi akan memberikan laporan formatur dan langsung mengukuhkan pengurus DPP 2014-2019.

Dalam jadwal, penutupan keseluruhan rangkaian acara munas akan berlangsung besok Kamis (4/12) dengan seremonial yang dilangsungkan mulai pukul 17.00 WITA.

“Kemungkinan bisa selesai nanti malam seluruhnya,” kata Hamka B Kadi, yang menjadi Tim Verifikasi Munas Golkar yang juga anggota DPR RI, di Westin Hotel Nusa Dua, Rabu (3/12).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*