Ajang Mnet Asian Awards 2014, Sistar Posisi Tertinggi Kalahkan Girls Generation dan 2NE1

sistarSapujagat.com – Mnet Asian Awards 2014 adalah salah satu penghargaan bergengsi malam ini. Nama-nama besar yang sudah tidak asing bagi penggemar musik K-Pop bercokol di sana perebutkan Best Female Grup.

Penghargaan kategori ini harus diperebutkan oleh 2NE1, Girls Day, Girls Generation, Sistar dan A-Pink. Di antara ketatnya persaingan itu, Sistar mampu menyodok ke posisi tertinggi.

Kemenangan Sistar ini tentu tidak banyak diprediksi sebelumnya. Terutama karena 2NE1 dan Girls Generation juga masih ada di sana. Namun tampaknya prestasi Sistar selama satu tahun terakhir dengan lagu-lagu yang adiktif masih lebih diminati pendengar.

Buktinya Sistar akhirnya bisa mengalahkan dominasi dua girlband Korea yang lebih dulu debut itu. Tahun ini memang bisa dikatakan sebagai tahun Sistar. Lagu-lagu yang mereka luncurkan mengundang reaksi yang cukup positif.

Sebut saja Touch My Body dan I Swear yang begitu enak didengar. Belum lagi aktivitas solo dari masing-masing membernya yang juga tidak kalah menarik perhatian.

Musik Korea pun terus mengalami pergeseran dan saat ini Sistar tengah berada di atas. Member Sistar, Soyou yang malam ini juga meraih penghargaan lewat duetnya bersama JunggiGo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*