Red Bull Menghadiahi Kado Perpisahan Kepada Vettel

sebastian-vettelSapujagat.com– Bos Red Bull, Christian Horner mempersembahkan sebuah cangkir kopi espresso, sepasang celana renang berwarna merah, dan beberapa kacamata kepada Vettel. Sebelumnya Sebastian Vettel akan bergabung dengan tim Ferrari pada balap Formula 1 (F1) tahun depan.

Horner menyatakan hadiah-hadiah itu akan berguna bagi Vettel saat berada di markas Ferrari di Italia.

“Anda tidak membuat ini menjadi lebih mudah,” canda Vettel. “Enam tahun terakhir sangat luar biasa. Apa yang kita dapat, kerja apa yang sudah kita lakukan.”

Vettel menegaskan semua hal yang pernah ia alami dan dapatkan bersama Red Bull akan menjadi momen-momen yang memiliki sejarah bernilai bagi dirinya.

“Ini menjadi sebuah perjalanan yang hebat dan saya sangat berterimakasih atas apa yang telah kalian lakukan untuk saya,” ujarnya di pesta perpisahan yang digelar di markas Red Bull di Milton Keynes, Inggris.

Vettel mencetak rekor sebagai runner up dunia termuda sepanjang sejarah F1. Pebalap asal Jeman itu berhasil memenangkan empat gelar juara dunia F1 bersama Red Bull Racing. Pada tahun pertama bergabung bersama Red Bull di tahun 2009,

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*