Niat Beli IPhone 6 Untuk Kado Hadiah Natal, Ibu Ini Ditipu Sekantong Gula

53a6b5975157e2e6b22948ea40d1153fb6a7969cSapujagat.com – Tidak hanya di Indonesia, penipuan pun cukup marak di Irlandia. Korban bernama Frances berniat membeli iPhone 6 melalui sebuah toko jual beli online. Ia pun sepakat bertemu dengan seorang penjual iPhone 6 itu atau CoD (cash on delivery).

Dia berniat membeli iPhone 6 sebagai hadiah Natal untuk menyenangkan anaknya, tapi dia kena tipu dan malah mendapatkan sekantong gula.

Mereka bertemu dengan pria penjual itu. “Kami pikir semuanya baik baik saja. Kami bicarakan pembayarannya. Aku pikir tidak ada yang mencurigakan,” kata Frances, Selasa (2/12/2014).

“Aku pun minta anakku untuk memeriksa ponsel itu, semuanya terlihat baik-baik saja,” katanya. “Ponsel itu kemudian diserahkan pada pria itu lagi dan dimasukkannya ke dalam kemasan,”

“Kami melihatnya memasukkannya ke dalam kemasan, kemudian dimasukkan ke tas. Tapi ketika kemudian kami membukanya, ada sekarung gula di sana. Tidak ada ponsel sama sekali,” papar dia. “Pasti tas itu ditukar atau entah bagaimana,”

“Aku harap mereka mengembalikan uangnya sehingga aku bisa beli kado Natal untuk anakku yang malang,” harap Frances.

Padahal, korban sudah membayar 480 euro. Dia pun sangat marah dan berharap penjahat itu mengembalikan uangnya. Terlebih anaknya punya penyakit dan sering keluar masuk rumah sakit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*