Balotelli berulah, Dia ejek Suarez ?

Balotelli, yang didatangkan pada bursa transfer musim panas dengan harga 16 juta didapuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Suarez yang meninggalkan Anfield dan bergabung dengan Barcelona, Seperti dikutip dari Daily Mail, penggemar Liverpool mungkin kehilangan Luis Suarez tapi penggantinya, Mario Balotelli, setidaknya membuat mereka tak akan melupakan sosok pemain Uruguay tersebut.

Balotelli memposting gambar yang memperlihatkan seolah-olah lengannya ‘digigit’ oleh Uruguay melalui akun Instagram miliknya.

20141202021127_GIgigt_1

Gambar, yang merupakan editan dari salah satu foto yang diambil wisatawan Amerika pada musim panas lalu, memperlihatkan Balotelli meletakkan lengannya di mulut mantan penggawa Ajax, namun striker asal Italia tersebut menghapus postingan itu beberapa menit kemudian.

Balotelli memposting foto selfie tersebut dengan tulisan berbunyi, “ selfie with the crack! #luissuarez luckily my friend, and give some luck to me too.”

20141202021128_Gigit

Meski banyak tingkah aneh yang ia lakukan sejak bergabung dengan Liverpool, Balotelli belum mampu menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Ia belum mencetak sebiji gol pun di Premier League dan harus absen sejak awal November karena mengalami cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*