30 ribu angka dan juga 6.000 assist, Kobe Bryant Pecahkan Rekor Baru

Los Angeles Lakers' Bryant celebrates after his teammate Howard scored during their NBA basketball game against the Dallas Mavericks in Los AngelesSapujagat.com– Sejak memulai pertandingan Pada Minggu (30/11) waktu setempat, ketika melawan Toronto Raptors, Bryan sendiri terlihat lebih sering mengoper bola ketimbang menembak langsung. Bahkan, tembakan pertamanya baru diambil pada menit kedelapan — ketika pemain LA Lakers lainnya telah masing-masing mencetak angka dengan Kobe mencetak empat assists.

Kobe Bryant memecahkan rekor menjadi pemain NBA pertama yang mencetak 30 ribu angka dan juga 6.000 assist.
Memasuki quarter ketiga, LA Lakers unggul sembilan angka namun kemudian mampu disusul Raptors hingga menjadi hanya selisih satu angka memasuki quarter keempat.

Dengan Raptors yang semakin dominan, Bryant kemudian mengambil alih untuk membantu kemenangan Lakers.

Bryant mencetak delapan poin, termasuk di antaranya adalah tembakan fadeaway dari garis basis lapangan. Bryant juga memberikan assist bagi Young yang kemudian mencetak three-point sehingga Lakers mampu unggul empat angka dengan pertandingan menyisakan waktu satu setengah menit.

Namun beberapa waktu kemudian Raptors mampu mencetak tiga angka lagi. Tiga belas detik jelang pertandingan berakhir –ketika kedua tim masih mencatatkan imbang– Bryant sempat menyerang dan terjadi kontak fisik dengan pemain Raptors. Akan tetapi, wasit tidak menganggapnya pelanggaran.

Pada babak perpanjangan waktu, Bryant kembali memimpin Lakers dalam menyerang. Ia terus meminta bola, menerima bola, dan mencetak angka. Pada babak perpanjangan tersebut, Bryant mencetak tujuh poin dan membawa Lakers menang.

Bryant juga mencetak triple-double (dua digit untuk masing-masing angka, assist, dan rebound) ke-20-nya sepanjang karier. Bryant mengakhiri pertandingan dengan 31 angka, 12 assist, dan 11 rebound.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*