Manchester United : "setan merah" bersiap mencari penggati De Gea - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Manchester United : “setan merah” bersiap mencari penggati De Gea

on

PANews+BT_N0101651389280901881A_I1

Manchester United mulai bersiap ditinggal kiper David De Gea. The Red Devils sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Spanyol itu.

Menurut laporan The Daily Star Sunday, bila De Gea pergi maka MU akan menggantinya dengan penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris. MU sedang mengamati situasi terkini Lloris di Tottenham.

Lloris diperkirakan akan meminta pergi dari White Hart Lane bila Tottenham gagal mendapat tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Pemain asal Prancis itu sangat ingin merasakan kerasnya persaingan di Liga Champions.

Masa depan De Gea bersama MU masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya Real Madrid sangat menginginkan pemain nasional Spanyol itu untuk menjadi pengganti Iker Casillas. Penampilan Casillas yang mulai menurun membuat Madrid merasa perlu segera mencari penggantinya.

Madrid siap membayar sekitar 30 juta pound untuk mendapatkan eks pemain Atletico Madrid itu. Isu kepindahan De Gea mencuat karena kontraknya akan habis 2016 dan hingga kini MU masih belum memberikan perpanjangan kontrak.

Lloris sendiri juga masuk radar Madrid. Los Blancos melirik eks pemain Olympique Lyon itu bila gagal mendapatkan De Gea.