Liverpool : Sempat diragukan penampilannya, Mignolet langsung unjuk gigi - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Liverpool : Sempat diragukan penampilannya, Mignolet langsung unjuk gigi

on

B3oJmiqIEAEOC-E

Beberapa pertandingan selalu tampil buruk, Simon Mignolet mendapatkan cemooh dan  cercaan di berbagai media, bahkan sempat terdengar rumor bahwa ia akan digantikan dari posisi kiper utama. Namun malam tadi kiper utama Liverpool ini berhasil membuktikan dirinya masih pantas menjadi kiper utama dengan membawa cleen sheet bagi Liverpool.

Meski menang, bukan berarti Liverpool tidak mendapatkan tekanan dari Stoke City. Melalui Bojan Krkic, beberapa peluang bisa mereka ciptakan dan mengancam gawang The Reds. Tidak jarang Simon Mignolet yang berada di bawah mistar gawang melakukan penyelamatan-penyelamatan penting untuk menggagalkannya.

Aksi-aksi hebat Mignolet ini juga tidak luput dari perhatian Rodgers yang akhirnya pada akhir pertandingan memberikan pujiannya kepada sang kiper. Ia mengatakan: “Mignolet membuat beberapa penyelamatan hebat. Saya hanya memintanya untuk berfikir sederhana dan melakukan hal terbaik yang dia bisa lakukan, yaitu menjaga gawang dari tembakan tajam lawan.

“Dia berani mengambil bola saat umpan silang datang, terutama saat jelang pertandingan berakhir. Saat itu bagaikan perang dengan banyak pemain berpostur besar di sekitar gawang.

“Simon (Mignolet) membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa hari ini dan saya sangat bahagia untuknya karena dia memang pemain yang baik, yang selalu bekerja sangat keras di setiap pertandingannya.”