Sebastian Vettel Pertama Kali Melakukan Uji Coba F2012

F1 Grand Prix of Australia - QualifyingSapujagat.com – Pada musim balapan 2015, empat kali juara dunia tersebut akan menggantikan Fernando Alonso sebagai pembalap utama Scuderia dan juga mengakhiri karier bersama Red Bull yang sudah berlangsung semenjak 1998.

Sebagaimana dikabarkan Sky Sports F1, saat uji coba, Vettel mengenakan helm putih yang bertuliskan “Hari pertama saya di Ferrari” yang juga dibubuhi tanggal 29 November 2014.

Sebastian Vettel untuk pertama kalinya merasakan mengendarai mobil Ferrari dengan melakukan uji coba F2012 di sirkuit Fiorano.

Sementara itu, mobil F2012 yang ditungganginya memiliki nomor 5, nomor yang akan dikenakan Vettel pada musim balapan depan — juga nomor yang sama yang digunakan Alonso pada 2012.

Sebelum datang ke markas Kuda Jingkrak di Italia, Vettel sendiri telah mencoba mengenali lingkungan barunya secepat mungkin. Pada Grand Prix 2014 terakhir di Abu Dhabi, Vettel juga terlihat memasuki garasi Ferrari.

Berbeda dengan Vettel yang sudah menyicipi Ferrari, juara dunia dua kali Alonso belum diumumkan secara resmi sebagai pembalap McLaren. Tim asal Inggris tersebut hingga saat ini belum mengumumkan susunan pembalapnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*