Central Park Menghadirkan Bioskop Canggih 4DX - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Central Park Menghadirkan Bioskop Canggih 4DX

on

Bioskop_4DX_mainSapujagat.com– Teknologi 4DX  membuat pengalaman menonton film di bioskop menjadi lebih nyata. Sebab Efek-efek yang dihadirkan oleh teknologi terbaru bioskop ini yaitu gerakan, suara, udara, air, cahaya, dan aroma. Keenam efek ini disesuaikan dengan film yang ditayangkan.

Dengan begitu, diharapkan penonton dapat merasakan efek yang lebih realistis ketika menonton film. Adapun semua jenis film dapat ditayangkan dalam format 4DX. Namun pihak Blitzmegaplex menyarankan, film bergenre aksi, horor, dan fantasi yang dijadikan pilihan menonton dengan format ini. Alasannya, efeknya akan lebih terasa.

Selain film luar negeri, film Indonesia juga akan ditayangkan dengan format ini. Adapun harga tiket 4DX di Blitmegaplex Central Park yaitu: film 2D Rp 120 ribu pada hari Senin sampai Kamis. Sementara pada hari Jumat sampai Minggu harga tiketnya Rp 138 ribu.

Sementara itu, harga tiket 3D yaitu Rp 126 ribu untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat sampai Minggu harganya Rp 150 ribu.

Teknologi 4DX adalah teknologi yang diluncurkan oleh jaringan bioskop CGV di Korea Selatan pada 2009. Saat ini telah dikembangkan di lebih dari 17 negara, di antaranya Tiongkok, Meksiko, Thailand, Brazil, Israel, Rusia, Peru, Hungaria, Jepang, Polandia, Republik Czech, Bulgaria, Taiwan, Kolumbia, Amerika, dan Indonesia.

Selain di Blitzmegaplex Central Park, fasilitas ini juga terdapat di Mal Grand Indonesia, Mall of Indonesia, serta Paris Van Java Bandung.