Titik Terang Mencapai Islah Sudah Terlihat, Munas Golkar di Bali Terancam Batal

20140715_192047_desakan-munas-partai-golkarSapujagat.com– Penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar di Bali pada 30 November mendatang terancam batal. Dalam penjelasannya, Akbar mengatakan bahwa titik terang untuk mencapai islah sudah terlihat.

Berita mengejutkan datang dari pertemuan antara ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung, dan Tim Penyelamat Partai Golkar (TPPG) Jumat (28/11) malam ini.

“Saudara Aburizal memiliki kesediaan untuk melaksanakan Munas pada tahun 2015 namun di luar bulan Januari. Sedangkan saudara Agung Laksono tetap ingin (Munas) Januari. Sekarang masalahnya tinggal memilih waktu yang tepat,” jelas Akbar kepada para awak media.

Akbar juga mengatakan bahwa Agung Laksono cs siap membubarkan TPPG dengan syarat Munas tidak terselenggara di tanggal 30 November nanti. “Tinggal menunggu kesepakatan dengan Aburizal. Setelah ini langkah terdekat saya (Akbar) adalah kembali menemui Aburizal.” ucap Akbar Tandjung.

Saat ini keputusan tanggal penyelenggaraan munas Partai Golkar hanya tinggal menunggu pengumuman dari pihak DPP Partai Golkar.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*