Maitimo : Supporter Indonesia Hebat, kami sangat berterimakasih atas dukunganya

gelandang-timnas-indonesia-raphael-maitimo-berlatih_20141115_012051

Dua pemain naturalisasi Raphael Maitimo dan Victor Igbonefo juga berterima kasih atas dukungan langsung suporter Indonesia di Hanoi. Memang, selama pertandingan di Hanoi, masyarakat Indonesia yang berada di Vietnam tetap memberikan dukungan mereka secara maksimal. Bahkan, ada suporter yang rela datang langsung dari Indonesia dengan biaya sendiri untuk menyaksikan skuat asuhan Alfred Riedl berlaga di Hanoi.

“Suporter timnas Indonesia luar biasa. Kami berterima kasih atas dukungan mereka. Maaf kami tidak bisa mewujudkan juara tahun ini,” ujar Maitimo.

“Saya berharap jangan pernah berhenti mendukung timnas, semoga ke depannya timnas bisa meraih prestasi lebih baik,” Igbonefo menimpali.

Timnas Indonesia dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2014. Itu setelah, mereka hanya mampu menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup A dengan empat poin. Dengan demikian, tim Merah Putih gagal mewujudkan target juara.

Di lain pihak, Penggawa timnas Indonesia, Manahati Lestusen, berharap masyarakat Indonesia tetap mendukung tim Garuda dalam situasi apapun. “Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Saya ingin masyarakat jangan selalu mencemooh kami saat kami sedang menurun,” kata Manahati, usai Indonesia menaklukkan Laos, 5-1, di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11) malam.

“Saya berharap masyarakat terus memberikan motivasi. Siapa tahu kami bisa berkembang,” tambahnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*