Kesederhanaan pacquiao di protes tetangganya, Pacman jual rumah

Pacquiao of the Philippines celebrates his victory over Bradley of the U.S. after their title fight at the MGM Grand Garden Arena in Las Vegas

Petinju yang dikenal dengan nama PacMan ini  berencana untuk menjual rumahnya yang bernilai US$ 9 juta, setelah menerima banyak komplen dari tetangga. Ia diprotes karena banyak tamu yang menyambangi kediaman Pacquiao dengan hanya menggunakan kaus dan sendal jepit.

Rumah Pacquiao memang berada di lingkungan elit Filipina, sehingga kehadiran tamu-tamu petinju berusia 35 tahun ini dianggap membuat status elit lingkungan tersebut tercoreng.

Kini, dengan banyaknya komplen dari tetangga-tetangganya, Pacquiao lebih memilih untuk membeli rumah baru.

“Saya mungkin lebih kaya dibandingan beberapa orang di sini, tetapi gaya hidup saya tetap sama, begitu pula hati saya,” ujar Pacquiao kepada Agence France-Presse. “Saya hanyalah pria sederhana. Saya tidak akan merubah hal tersebut.”

Meski berhasil mempertahankan gelar juara dunia tinju WBO kelas welter dan menjadi idola seantero Filipina, kehidupan Manny Pacquiao tidak selamanya nyaman.

Pacquiao berharap dapat meraup keuntungan dari penjualan rumahnya, terutama jika mengingat dia telah melakukan sejumlah renovasi. Rumah yang ia beli pada 2011 lalu itu, merupakan satu dari lima properti yang dimiliki Pacquiao.

Media Filipina melaporkan bahwa Pacquiao mungkin saja menjual rumahnya untuk membayar pajak pendapatan pribadinya tahun 2014 sebesar 2,2 miliar peso.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*