Karna hal teknis, 2PM tunda konser di Indonesia - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Karna hal teknis, 2PM tunda konser di Indonesia

on

tampil-ketiga-kali-di-jakarta-2pm-nyama-d5de90

Pengunduran jadwal konser ini diberitahukan secara resmi lewat konferensi pers dan juga Twitter resmi promotornya, Enstar Entertaiment. Awalnya konser 2PM bertajuk World Tour Go Crazy in Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2014, namun ternyata konsernya harus ditunda sampai 28 Maret 2015.

“Kami tahu pasti ada yang kecewa,” kata Shawn mewakili promotor Enstar Entertaiment, saat konferensi pers di Restoran Bornga, Bulungan, Jakarta, Kamis (27/11).

Pihak Enstar juga mengonfirmasi pembatalan konser kepada fans 2PM dalam akun Twitternya, Enstar menuliskan kalimat yang berbunyi, “2PM World Tour Concert in Jakarta will be postponed to March 28,2015. Kami minta maaf untuk perubahan hr konser. We are truly sorry,” tulisnya.

Meski ditunda, namun pihak promotor menjanjikan konser tak akan dibatalkan. “Kami minta maaf untuk perubahan ini. Tanggal konser baru sudah di konfirmasi dengan pihak JYP maka konser tidak akan batal,” tulisnya.

Mereka menyampaikan permintaan maaf kepada fans di Indonesia lewat akun Facebook resminya. Penundaan ini dikatakan mereka karena adanya hal-hal yang tak diinginkan.

Due to unavoidable technical difficulties and safety issue in Indonesia. (Karena ada masalah teknis yang tak bisa dihindari dan masalah keamanan di Indonesia),” ucap mereka dalam laman Facebook 2PM.