Pulau Flores Masuk Jajaran Top 10 Regions In Travel 2015 - Infotainment News Online Terkini

JagatWisata

Pulau Flores Masuk Jajaran Top 10 Regions In Travel 2015

on

Pulau KomodoSapujagat.com-Lonely Planet merilis destinasi terbaik untuk jelajahi pada 2015. Dan Indonesia melalui pulau Flores di provinsi Nusa Tenggara Timur, terpilih di antara Top 10 Regions In Travel 2015.

Pulau Flores disandingkan dengan Macau, Rocky Mountain USA, Atacama PBB Chile, dan banyak lainnya. Seperti yang dilansir Indonesia Travel dipilihnya Flores selain memiliki habitat hewan langka komodo raksasa, wilayah ini juga dikenal sebagai tempat menyelam yang indah dan dihiasi dengan menjulang gunung berapi dan hutan tropis yang rimbun.

 

Pulau ini diakui sebagai menawarkan petualangan lengkap bagi wisatawan. Ada banyak tempat di mana pengunjung dapat menikmati keindahannya. Disamping itu Labuan Bajo sebelah barat Flores adalah sebuah pelabuhan kecil yang damai dilengkapi dengan pantai yang indah di dekatnya.

Lonely Planet juga merekomendasikan kota-kota kecil lainnya seperti Bajawa yang masih mempertahankan terawat budaya tradisional. Menurut Lonely Planet, selama satu minggu di Flores dapat memberikan pengalaman yang benar-benar menarik. Sebuah perjalanan ke Moni dan Gunung Kelimutu akan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan sendiri.

Matahari terbenam di atas tiga warna Danau jelas merupakan tontonan yang tak terlupakan. Selanjutnya ke Maumere, Anda akan menemukan Pantai Paga yang memancarkan suasana tenang. Flores juga memiliki sejumlah kafe dan restoran yang menawarkan segar, lezat, dan makanan dan minuman khas Indonesia.

Lonely Planet khusus memuji makanan laut dan di Indonesia berbeda “nasi campur” atau dicampur nasi yang dianggap lezat dan relatif murah. Top 10 Regions merupakan salah satu dari tiga kategori yang dikeluarkan oleh Lonely Planet Best Travel pada tahun 2015.

pulau-komodo Pulau-komodo-wisata-Indonesia Kampung adat Wea Rebo Flores ke1