Messi pindah ke Chelsea andai Barca tanpa gelar

Jersey_messi_mueller

Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona makin memanas. Kini, pemain berjuluk La Pulga tersebut dikabarkan tengah merencanakan kepindahannya ke Chelsea.

Kabar tersebut disampaikan oleh jurnalis DirecTV, Fabian Godoy, yang mengklaim bahwa Messi merasa tidak mendapat dukungan penuh dari klub selama ini. Ia juga menyebut bahwa Adidas, apparel pendukung sang pemain, bakal memberikan sumbangan dana untuk mewujudkan kepindahan Messi ke London.

“Jika Barcelona tidak memenangkan apapun musim ini, Messi akan pergi ke Chelsea. Ia mulai belajar bahasa Inggris dan Mourinho mengatakan ya, ketika ia ditanya mengenai kemungkinan transfer ini. Messi merasa ia digunakan sebagai simbol Catalan dan Barcelona, namun klub tidak banyak membantu ketika ia dan ayahnya mengalami masalah dengan departemen pajak,” tutur Godoy.

“Messi ingin merasakan liga yang lain. Selain itu, hukum di London juga tidak seketat di Spanyol.”

Sebagai tambahan, Godoy juga menjelaskan bahwa Messi mulai memikirkan pendidikan anaknya, Thiago, dan menganggap London sebagai kota yang tepat bagi masa depan sang buah hati.

“Salah satu faktor kunci lainnya adalah kedekatannya dengan Fabregas dan hubungan antara istri mereka. Sebagai tambahan, tingkat pendidikan di London juga merupakan yang terbaik di Eropa,” tutup sang jurnalis.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*