Mencari sensasi, Syahrini disembah pegawainya

0371c782178a5afcc467567f9c81beef

Dalam foto yang diunggah Rabu (27/11), nampak sosok Syahrini yang sedang duduk. Di depannya, lima orang karyawannya, laki-laki dan perempuan yang berseragam ungu bertuliskan SYR, Princess Syahrini.

Syahrini yang mengenakan gaun berwarna nude karya desainer favoritnya, Henky Kawilarang, duduk cantik di sebuah sofa berwarna hijau. Yang mengagetkan, semua karyawannya ini duduk di lantai sambil menangkupkan kedua tangannya di depan muka sambil menunduk menghadap sang princess. Mereka berpose layaknya sedang menyembah Syahrini.

Posenya yang sedang disembah karyawan inilah yang membuat geger banyak orang. Ada yang pro dan ada yang kontra, terlihat dari komentar-komentar dalam foto tersebut.

“Jangan ditiru ya gaes… (menyebutkan akun teman-temannya)..jadilah seperti padi..” tulis @yuyunrahma07.

“Terobsesi pengen banget jadi princes jadi begitu deh hidup didunia khayal” tulis @tuti_azkara.

“Ooo jg fto ini yang heboh di hujat di sosmed….sombongnya mintak ampun…” @erwyana.

“Ada candaan yg lain gak? Loe siapa? Disembah-sembah? Dewi loe? Sok cantik loe. Sombong amat,” tulis @wydhist.

“Weeyy syahrini.. Ingat roda pasti berputar skrg tinggal nunggu time tersebut ! disembah emgnya luh Tuhan !!! Tiada Tuhan selain Allah SWT .. Remember it. Kayanya ni org udh sukses ga pnah sholat kali ya apalagi buka Al-Qur’an so dia pikir dunia hy milik syahrini ! Astaghfirullah” tulis @mia.dmgrti

Tak cuma penuh hujatan, komentator foto ini juga ada juga yang membela Syahrini.

“Orang udah dikasih hashtag #just_for_fun juga masih ribut aja sih -_- ” kata @annabilaak.

“Gini nih kalo sebuah hal yg sangat serius dijadiin becandaan, jadinya ngaco, buat ARTIS PAPAN ATAS YG SERING MENGELUARKAN MAHAKARYANYAVIA INSTAGRAM mohon bijak dalam memosting sebuah foto dan video ok..” kata @eky_cruise.

Ketika mengunggah fotonya, Syahrini sendiri juga menuliskan komentar di fotonya. Ia mengaku foto ini hanyalah sekadar candaan. Foto ini diambilnya hanya untuk membunuh waktu luangnya. Ia menulis “Princess Syahrini Entertainment Indonesia…proud my taam..Bravo my team #just for fun #killing time.”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*