Kabar gembira, 2016 Harry Potter kembali ke layar lebar ? - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Kabar gembira, 2016 Harry Potter kembali ke layar lebar ?

on

Harry-Potter-kid

Riwayat Harry Potter ternyata tidak berakhir sampai ia selesai mengalahkan Voldemort. Tahun 2016 nanti, sosok penyihir berbakat dengan tanda petir di dahi itu akan kembali ke layar lebar.

JK Rowling, penulis buku Harry Potter dari pertama sampai ketujuh, dilaporkan telah merampungkan skenario film tambahan itu. Dilansir dari Digital Spy, film itu merupakan prekuel Harry Potter, dan berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Sutradara dan produser film itu masih sama seperti pembuat Harry Potter sebelumnya, yakni David Yates dan David Heyman. Dalam sebuah wawancara video dengan Digital Spy Heyman berkata, keputusan membuat film lanjutan dipikirkan bersama.

“Selama orang masih perhatian, masih cinta pada Harry Potter, kami akan terus berjuang membuat filmnya,” ujarnya. Ia meminta Rowling memikirkan kisah dan menulisnya dalam bentuk skenario.

Setelah itu rampung, Heyman tak malu menyatakan antusiasmenya melihat hasil penulisan Rowling di skenario. Menurutnya, skenario itu luar biasa.

“Dia penulis skenario yang baik. Dia sangat cerdas. Caranya menekankan frasa, presisi bahasa yang digunakan, sangat enak dibaca,” ujar Heyman pada The Telegraph saat premier film Paddington di London.

Secara keseluruhan, Heyman memuji skenario yang ditulis Rowling sangat bagus. Namun, ia merasa saat ini masih tahap yang terlalu awal untuk memperbincangkan keseluruhan film Harry Potter.

Ia menerangkan, film baru akan dimulai produksinya tahun depan. Belum jelas apakah Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson masih akan menjadi tiga sekawan Harry, Ron, dan Hermione.