Jelang Liga Champion : Satu langkah menentukan bagi Liverpool dalam laga nanti malam

hi-res-062ca5692af896eff87f5cc3fda66ffb_crop_north

Liverpool akan menjalani satu laga yang menentukan langkah mereka di Liga Champions dengan bertandang ke Bulgaria untuk melawan Ludogorets, Kamis (27/11) dini hari nanti.

Kemenangan di Stadion Nasional Vasil Levski, Sofia, Bulgaria sangat penting untuk membuka kembali jalan Liverpool masuk ke babak 16 besar Liga Champions

“Terkadang hanya dibutuhkan satu pertandingan, satu kesempatan, untuk mengubah satu musim,” kata Manajer Liverpool Brendan Rodgers seperti dikutip dari BBC Sport.

Liverpool terancam tersingkir dari Liga Champions lebih awal. Padahal untuk pertama kali Liverpool baru kembali berlaga di Liga Champions sejak lima tahun terakhir.

“Kami harus yakin (lolos dari fase grup) itu mungkin terjadi. Kami tak boleh menyerah,” tukas Rodgers.

Bertandang ke Ludogorets, Rodgers terpaksa melupakan anak emasnya, Mario Balotelli karena cedera saat berlatih bersama tim nasional Italia.

Ujung tombak Liverpool pun mungkin diserahkan kepada Rickie Lambert. Lambert yang dibeli dari Southampton itu mencetak gol saat Liverpool dikalahkan Crystal Palace 1-3 akhir pekan lalu.

Sementara itu kabar baik datang dari gelandang Jordan Henderson. Cedera Henderson membaik dan turut ikut dalam rombongan tim ke Bulgaria.

Jika kubu Liverpool sedang mengalami krisis penyerang, berbeda halnya dengan Ludogorets. Liverpool harus mewaspadai gelandang Spanyol, Dani Abalo, yang mencuri gol ketika Ludogorets bertandang ke Anfield.

Abalo saat ini sudah mencetak lima gol untuk Ludogorets. Gelandang serang itu akan bekerja sama bersama Marcelinho untuk menyokong Hamza di lini depan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*