GILA ! Sony ingin membuka toko ponsel di bawah laut Dubai

Xperia-Aquatech-Store-640x404

Untuk mempromosikan sejumlah produknya yang tahan air, Sony berencana ingin segera mengoperasikan toko gadget pertama yang berada di bawah laut.

Toko tersebut bernama Xperia Aquatech Store dan dijadwalkan mulai beroperasi di Dubai pada 3 Desember 2014. Namun tak semua orang bisa masuk ke dalam toko tersebut.

Toko yang pintunya tepat berada di bibir pantai itu hanya boleh dimasuki oleh konsumen terpilih, atau media yang ingin meliput isi di dalamnya.

Dengan dibukanya toko bawah laut pertama ini Sony berharap predikat ponsel tahan air bakal melekat pada mereka.

“Kami janji, 2014 akan menjadi tahun terbaik kami dalam pendekatan kepada konsumen, lebih baik dan lebih berani,” kata Vice President of Sony Mobile Middle East and Africa, Rüediger Odenbach. Seperti dikutip dari Arabian Business, Selasa (28/10).

Belum jelas bagaimana bentuk dan konsep toko gadget yang berada emapt meter di bawah permukaan laut itu, Sony hanya memasikan bahwa di dalamnya akan berisi perangkat tahan air mereka, Xperia Z3 salah satunya.

Ponsel Xperia Z3 sendiri merupakan primadona Sony. Setelah diluncurkan di beberapa negara, ponsel ini juga dijual di Indonesia dengan harga Rp 8,5 juta.

Selain Xperia Z3 Sony Mobile Indonesia juga menjual Xperia Z3 Compact dengan harga Rp 4,7 juta, dan Xperia Z3 Tablet Compact 8 inci dengan harga Rp 7,5 juta.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*