Begitu banyak Xperia Z3 terjual, namun ada berapa banyak kah yang Rusak ?

29695_20140202043121

Meski baru tiga pekan diluncurkan di Indonesia, penjualan Xperia Z3 diklaim laris manis, bahkan mencapai ribuan unit. Tapi bukan berarti produk ini tanpa cela.

Xperia Z3 punya sejumlah fitur yang dijagokan Sony Mobile. Selain soal performa, produk ini juga diklaim unggul soal kualitas kamera, suara, dan layar yang cemerlang. Belum lagi ditunjang kemampuan tahan air serta fungsi Remote Play yang tidak ada di ponsel mana pun.

Semua fungsi itu sudah pasti menarik minat para pencinta gadget, terutama mereka yang berkantung tebal mengingat Xperia Z3 ini dibanderol dengan harga tinggi, yakni Rp 8,5 juta.

Ika Paramitha, Marketing Manager Sony Mobile Indonesia, mengklaim penjualan Xperia Z3 di tanah air cukup baik. Tak disebutkan angka pasti, Ika hanya memprediksi angka penjualannya yang mencapai ribuan unit.

Seperti produk elektronik lainnya yang tak bisa tampil sempurna. Dari ribuan unit itu, Ika mengaku sudah mendapat komplain soal Xperia Z3 yang diterima konsumen.

“Komplain ada, sejauh ini yang saya terima cuma satu. Tapi itu sudah ditangani tim costumer service kami,” kata Ika , Rabu (26/11).

Sebagai produk flagship, Ika berjanji bahwa para pemilik Xperia Z3 akan mendapatkan prioritas soal layanan purna jual dan dukungan pembaharuan sistem.

“Kalau rusak kami lihat dulu penyebabnya apa, kalau memang masalah di ponselnya maka akan kami ganti dengan yang baru,” ujar Ika.

Xperia Z3 kini sedang menjadi primadona Sony Mobile. Ia menggantikan Xperia Z2 yang perlahan-lahan bakal dipensiunkan.

Xperia Z3 juga tersedia dalam versi yang lebih mungil yakni Xperia Z3 Compact dengan layar 4,6 inci. Soal spesifikasi keduanya identik. “Kalau Xperia Z3 Compact itu kami buat untuk melawan iPhone,” kata Ika.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*