Samsung Galaxy S5 VS Galaxy Note 4

galaxy-s5-vs-note4Sapujagat.com – Ulasan, Jika Anda  memutuskan untuk membeli antara Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 4, Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut tentang spesifikasi dan fitur masing masing ponsel, dan  harga mungkin akan menjadi pertimbangan.  kita akan membandingkan beberapa fitur yang paling populer dan penting dan spesifikasi pada dua ponsel Samsung ini.

Mari kita mulai dengan prosesor. Samsung Galaxy S5 berisi quad-core Snapdragon 801 2.5GHz Krait 400. Galaxy Note 4  lebih baru dan lebih cepat dengan processor quad-core Snapdragon 805 2.7GHz Krait 450. Jadi Galaxy Note 4 dalam hal kecepatan CPU lebih mumpuni.

Galaxy Note 4 juga memiliki RAM lebih dari Galaxy S5. Catatan note 4 memiliki 3GB, sedangkan Galaxy S5 memiliki 2GB.

Baterai pada dua ponsel ini juga sangat mengesankan. Samsung Galaxy S5 berisi mAh baterai LiIon 2800, kurang lebih kuat untuk  21 jam waktu bicara. Galaxy Note 4 berisi baterai jauh lebih besar (LiIon 3220 mAh) yang memungkinkan hingga 28 jam waktu bicara, menurut GSMArena.

Kedua ponsel memiliki fitur unik dalam pengisian baterai. Galaxy S5 memiliki kemampuan pengisian nirkabel. Sementara Galaxy Note 4 memiliki Kecepatan  Mengisi hingga 2 kali  yang menyediakan dorongan 60 persen pengisian hanya dalam 30 menit.

Ukuran layar pada dua ponsel ini hanya sekitar setengah inci perbedaanya. Samsung Galaxy S5 memiliki layar 5,1 inci dengan 432 ppi. Layar pada Samsung Galaxy Note 4 sedikit lebih besar 5,7 inci dan 515 ppi. Apakah  ukuran layar penting bagi Anda, Galaxy Note 4  lebih tajam dari Galaxy S5  karena kepadatan pixel yang lebih tinggi.

Selanjutnya adalah kamera. Ini adalah salah satu hal yang kedua ponsel ini memiliki kesamaan. Keduanya dilengkapi dengan kamera menghadap ke belakang 16 megapixel. Galaxy Note4 mengalahkan Galaxy S5 sekali lagi meskipun, karena optical image stabilization, fitur yang S5 tidak memiliki. Catatan Note 4 juga memiliki kamera depan sedikit lebih baik yakni 3,7 megapixel, dibandingkan dengan Galaxy S5 yaitu hanya 2 megapixel. Ingat, meskipun, megapixel yang lebih tinggi tidak selalu berarti gambar berkualitas tinggi.

Salah satu fitur keren Samsung Galaxy S5 yang dimilikinya sedangkan  Galaxy Note 4 tidak:yaitu tahan dari  debu dan juga tahan air. Jadi jika anda menjatuhkan ponsel  di toilet anda tidak perlu was was  rusak karena terendam  air.

Baik Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy Note 4 adalah ponsel yang menakjubkan. Salah satu akan menjadi pilihan yang baik bagi anda. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah harga yang menjadi pertimbangan bagi anda dalam memilih kedua ponsel pintar samsung ini.

[Image via Samsung]

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*