Mitsubishi Mirage Menawarkan Iritnya Konsumsi BBM - Infotainment News Online Terkini

JagatOtomotif

Mitsubishi Mirage Menawarkan Iritnya Konsumsi BBM

on

Pilihan-Warna-Mobil-New-Mitsubishi-Mirage-2014Sapujagat.com – Mitsubishi Mirage yang diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ke pasar di segmen city car nasional pada tahun 2012 lalu, pernah dibuktikan keiritan konsumsi bahan bakarnya oleh beberapa media nasional. Dari hasil uji tersebut, konsumsi bahan bakar Mirage tembus dengan angka tertinggi 44,39 km/liter.

Selain diuji oleh media, KTB juga pernah menjajal Mirage yang berisi total 3 (tiga) penumpang dalam kecepatan konstan 60 km/jam. Dari uji tersebut didapatkan hasil terbaik sebesar 30,8 km/liter untuk Manual Transmission dan 29,6 km/liter untuk CVT (Automatic Transmission). Khusus untuk test ini, digunakan alat khusus/fuel consumption meter.

Intan Vidiasari, Head of Public Relation KTB meyakinkan kepada konsumen di Indonesia agar dapat memilih produk berkualitas yang terbaik. Dan semua ini cuma ada pada Mitsubishi Mirage yang dikembangkan dengan mempertimbangkan aspek-aspek:

1. Eco terbaik di kelasnya. Mesin baru yang ringan, bodi kendaraan yang ringan, sehingga menghasilkan efisiensi bahan bakar terbaik sekaligus performa yang makin responsif.

2. Fitur terbaik di kelasnya. Keyless Entry, Start & Stop Engine Button, Automatic AC + Audio system dalam unique center panel+ USB Port terintergrasi dengan audio sistem, memberikan driving pleasure optimal.

3. Kabin terluas di kelasnya, 900mm di depan dan 750mm di belakang, nyaman buat semua penumpang.

4. Driving Pleasure optimal di kelasnya. Turning radius terkecil hanya 4,4m yang memudahkan bermanuver, Electronic Power Steering yang membuat pengendaraan semakin ringan dan mudah.

5. Top Class Safety. Sebagai kendaraan berdimensi kecil dengan harga terjangkau, tidak menjadikan Mirage melupakan aspek keamanan. Mirage dilengkapi sistem pengereman dilengkapi 4 ABS & EBD, Driver Airbag dan Pretensioner (automatic contracting seat belt) pada bangku kemudi, dan tentunya, RISE body yang akan menghindarkan penumpang dari kecelakaan fatal.

6. Teknologi terbaik di kelasnya dengan Transmisi CVT & INVECS-III yang mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan perpindahan gigi yang mulus, dan New Engine MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) Technology berkapasitas 1.2 Liter 12 Valve 3 Cylinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 77 PS pada 6000 rpm dan torsi 100Nm pada 4000 rpm.