Lukisan Cat Air Hitler di lelang Seharga $162.000

hitler painting waterSebuah Lukisan cat air bergambar balai kota tua Munich diyakini telah dilukis oleh Adolf Hitler satu abad yang lalu terjual seharga € 130,000 ( $ 162,000 ) pada lelang di Jerman , Sabtu . Kathrin Weidler , direktur rumah lelang Weider di Nuremberg , mengatakan lukisan ini menarik penawar di empat benua dan di menangkan oleh pembeli dari Timur Tengah . Dia menolak untuk menjelaskan .

Rumah lelang mengatakan lukisan itu adalah salah satu dari sekitar 2.000 lukisan yang di buat oleh Hitler dan buat  dari sekitar tahun 1914, ketika ia berjuang untuk mencari nafkah sebagai seniman , hampir dua dekade sebelum naik ke tampuk kekuasaan sebagai diktator Nazi .

Lukisan Hitler  dilelang Sabtu termasuk penjualan asli dan surat yang ditandatangani dari  ajudan hitler sendiri, Albert Bormann , saudara diktator sekretaris pribadi Martin Bormann . Dari teks surat bertanggal Bormann , tampak pemilik era Nazi mengirimkan foto lukisan untuk kantor Hitler bertanya tentang sumbernya .”ini  salah satu karya dari Fuehrer . ucap Bormann”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*